AMBISI DAN OBSESI SETELAH LULUS KULIAH DI GUNADARMA

Ambisi dan Obsesi adalah dua hal yang berbeda, serupa tapi tidak sama. Ambisi menurut The Webstera’s Dictionary adalah keinginan yang kuat untuk memperoleh kesuksesan dalam hidup dan mencapai hal-hal besar atau baik yang diinginkan. Sementara definisi Obsesi adalah ide, pikiran, bayangan, atau emosi yang tidak terkendali, sering datang tanpa dikehendaki atau mendesak masuk dalam pikiran seseorang yang mengakibatkan rasa tertekan dan cemas.Ambisi membutuhkan perencanaan serta misi yang matang untuk mencapai suatu target tertentu,sementara obsesi adalah sebuah bentuk fanatisme atau mimpi dan khayalan besar untuk mendapatkan sesuatu tanpa usaha nyata yang kongkrit.

Nama saya Syarif Saefullah setelah lulus kuliah di gunadarma nanti saya mempunyai ambisi dan obsesi yaitu:

untuk ambisi, saya berambisi bisa bekerja di sebuah perusahaan besar dengan gaji yang besar dan bisa membanggakan membahagiakan kedua orang tua, lalu gaji tersebut saya tabung untuk membuat sebuah usaha. bila usaha sudah berjalan saya akan fokus menjadi seorang wirausaha.

untuk obsesi, saya sangat berobsesi bisa membeli klub sepakbola CHELSEA FC. kebeli ngga ya… haha

cukup sekian lah bisi gelo kuring loba ngahayal…..hho

Tinggalkan Balasan

