ALASAN MASUK GUNADARMA

NAMA      : SYARIF SAEFULLAH (4EB21)

NPM         : 26210788

MATKUL : AKUNTANSI INTERNASIONAL

ALASAN MASUK GUNADARMA

perkenalkan saya syarif saefullah mahasiswa semester akhir gunadarma. Sebelumnya saya tidak berniat untuk melanjutkan kuliah makanya pas SMA  saya memilih untuk sekolah di smk otomotif agar lulus bisa langsung bekerja. singkat cerita saya lulus SMK di bintara daerah bekasi dan mencoba melamar  kerja, Tapi selalu gagal saat interview entah kenapa selalu begitu. Setelah di telusuri mereka tidak menerima saya mungkin karna umur saya. Secara saya lulus SMK di umur 21.. Hah??? Tua amat ya gue.. Mungkin mereka pikir saya sering tidak naik kelas (ngendog kata orang sunda mah). Padahal yang terjadi saya pernah sekolah di sebuah SMA di kuningan kota kelahiran saya namun cuma setahun lalu saya break sekolah dulu Selama 2 tahun karna berbagai masalah keluarga lalu kembali sekolah lagi di bekasi.

Oke kembali ke judul sekian dulu ceritanya.. singkat cerita orang tua saya menyuruh saya untuk melanjutkan kuliah saja. Lalu saya memilih di gunadarma. alasan kenapa masuk universitas gunadarma yakni karna pertimbangan:

  1. Karna deket dari rumah, saya orang yang sangat malas menghabiskan banyak waktu di jalanan.
  2. Alasan kenapa milih akuntansi karna saya ingin jadi pengamat ekonomi seperti yang ada di TV..hehe padahal sangat tidak nyambung karena saya lulusan STM. *tepuk jidat*
  3. kayanya itu aja cukup karna saya bukan orang yang suka beralasan. Hhe

suka duka kuliah di gunadarma

  1. dukanya : kampusnya banyak jadi kuliahnya hijrah sana sini tiap hari, kalo dapat dosen yang pelit nilai..
  2. Sukanya jadi banyak temen, dan tentunya dapat ilmu baru

cukup sekian saja mungkin curhatnya. hehe

Tinggalkan Balasan

